Notaris Kaltim Gelar Bukber Dan Motivasi Semarak Pilgub Kaltim

Notaris Kaltim Gelar Bukber Dan Motivasi Semarak Pilgub Kaltim
Maria Astuti (kanan) dan Arief Endang Dwi Wahyuni

Samarinda – keluarga besar Ikatan Notaris Indonesia (INI) Provinsi Kalimantan Timur , gelar acara buka puasa bersama di café Yen’s Delihgt, di jalan Juanda Kota Samarinda (2/6/2018) kemarin.

Dengan gelar buka puasa bersama ini, pengurus Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kaltim, mengundang seluruh perwakilan Pengurus Daerah (Pengda) se-Kaltim dan Kaltara. Guna untuk mempererat hubungan tali silaturrahim.


Melalui kegiatan Bukber tersebut, juga dirangkai dengan sosialisasi internal pengurus daerah ( Pengda ) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kaltim dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim 2018.

“Ketua Iktan Notaris Indonesia (INI) Provinsi Kalimantan Timur, Maria Astuti, yang didampingi oleh Sekertarisnya Endang Dwi Wahyuni, kepada awak media, dijelaskannya bahwa. Pihaknya tetap memperhatikan dan mendukung Pilgub Kaltim tanggal 27 Juni 2018, mendatang. “Ujarnya.

Sementara itu, juga ditambahkan oleh sekertaris Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kaltim, Endang Dwi Wahyuni. Dikatakannya bahwa, dalam rangka Pilgub Kaltim 2018. “kami terus menginisiasi seluruh Pengurs Daerah (Pengda) se-Kalimantan Timur, untuk memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang Berintegritas serta dapat memberikan kontribusi terhadap masyarakat yang lebih baik. ”Tegasnya.

“Lanjut dikatakannya, bahwa kami bersama seluruh Pengurus Daerah (Pengda) harus lebih jelih dalam memilih calon Pemimpin Kaltim untuk lima (5) tahun, dengan harapan. Agar pertumbuhan Ekonomi di Kaltim dapat lebih meningkat , dengan sasaran untuk Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Timur, utamanya di pedalaman. ”Ujar kembali Maria Astuti, Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Provinsi Kalimantan Timur, setelah usai acara buka puasa bersama.

 


Sumber: https://gerakanaktualtv.com